info berita

Saturday, September 14, 2013

Lidah Pria Terpanjang di Dunia Terus Tumbuh

BIRMINGHAM - Stephen Taylor berhasil mempertahankan rekor dunia sebagai pria dengan lidah terpanjang. Diukur dari tengah bibir sampai ujung lidah, panjang indera perasa yang dimiliki pria asal Coventry, Inggris ini mencapai 3,8 inci atau 9,8 cm.
Hebatnya lagi, lidah Stephen terus tumbuh karena bertambah panjang 0,2 inci (0.5 cm) dari pengukuran pertama saat dia masuk daftar Guiness World Records tahun 2009 lalu. Lidah panjang pria plontos ini telah membawanya ke puncak ketenaran.
Saat diundang sebuah TV Italia beberapa tahun silam, Stephen sempat mendemonstrasikan ukuran lidahnya yang wah dengan cara melakukan french kiss selama 10 detik bersama artis Brigitte Nielsen. "Dia (Brigitte) langsung terperangah," ucap Stephen seperti dirilis Metro, Senin (9/9).

Stephen tersadar memiliki lidah panjang saat masih sekolah dasar. "Tiap kali aku kena hukuman aku selalu menjulurkan lidah ke arah guru. Beberapa temanku kaget begitu melihat lidahku yang panjang," ungkap calon pengajar ini.
Selebriti lain yang dibuat kaget dengan kemampuan alami Stephen adalah basis grup hard rock veteran "Kiss" Gene Simon. Gene yang kerap memamerkan lidahnya menurut Stephen juga sempat dibuat terperangah.
Stephen jadi selebriti dadakan setelah seorang temannya melihat tayangan TV yang memperlihatkan seorang wanita berlidah panjang. Sang teman kemudian mengirim e-mail ke produser acara, memberitahu bahwa ada pria Inggris memiliki lidah lebih panjang lagi.
Sehari kemudian e-mail tersebut dibalas yang langsung meminta Stephen hadir sebagai tamu acara mereka. (pra/jpnn)