info berita

Monday, July 22, 2013

Info Penerimaan CPNS Kemenkumham 2013


* Untuk Lulusan SMU / MA dan S1

Kemenkumham buka kesempatan penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2013. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2013 akan menerima pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Calon pelamar di seluruh Indonesia wajib melakukan pendaftaran secara online ke alamat websitehttp://cpns.kemenkumham.go.id/ (kecuali Kantor Wilayah Papua dan Papua Barat).

a. Calon Pelamar Formasi Pusat
- Calon Pelamar mendaftar melalui website, setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia, maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
- Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX 1002 JAKARTA 10010.

b. Calon Pelamar Formasi Kantor Wilayah
- Calon Pelamar mendaftar melalui website, setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
- Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX pada Kantor Pos yang telah ditunjuk oleh Kantor Wilayah setempat.

2. Pendaftaran dimulai pada 23 Juli 2013 jam 8.00 WIB sampai dengan 27 Juli 2013 jam 24.00 WIB.

3. Pelamar hanya dapat mendaftar pada satu Formasi berdasarkan KTP domisili Wilayah Provinsi tempat mendaftar (kecuali formasi Pusat dan Kantor Wilayah DKI Jakarta).

a. Kualifikasi SLTA Sederajat
b. Kualifikasi Pendidikan Sarjana (S1)
c. Kualifikasi Pendidikan Sarjana (S1) (Khusus Pemeriksa Dokumen imigrasi)

Share dan Bagikan ..