info berita

Sunday, November 10, 2013

Beroperasi di Aceh, Mucikari Asal Medan Di Tangkap WH

Foto : Mucikari dan 21 PSK Yg Berhasil Di Tangkap WH

BANDA ACEH- Seorang mucikari berinisial MP asal Medan ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Kota Banda Aceh di salah satu hotel di Banda Aceh sekitar pukul 02.00 tengah malam, Minggu (10/11).

Dalam razia yang dilakukan bersama wakil wali kota di sejumlah hotel di Banda Aceh itu juga ditangkap 21 wanita lainnyadi beberapa daerah diantaranya Simpang Surabaya dan salah satu hotel di Banda Aceh.

Wakil walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal mengatakan, setelah diperiksa dikantor WH baru kemudian diketahui bahwa MP merupakan seorang mujikari.”Hal ini berdasarkan pengakuan dirinya dan dari 20 wanita yang ditangkap ada yang mengaku bahwa MP merupakan mami mereka,” katanya.
kata Illiza, MP akan diserahkan ke Polda untuk ditindaklanjuti dan diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku, sementara 21 wanita lainya diserahkan kepada pihak keluarga.

Menurutnya, dari 21 wanita yang terjaring tadi malam memiliki status yang berbeda beda, ada yang mengaku janda, mahasiswi SPG dan pelajar