info berita

Wednesday, November 6, 2013

Gubernur Aceh ; Aceh Siap Jadi Tuan Rumah PON 2020, Saya Sudah Usulkan Rekomendasinya Pada Pak SBY

Banda Aceh - Zaini Abdullah mengatakan dirinya telah mengusulkan kepada Presiden SBY, agar merekomendasikan Aceh sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2020 mendatang.

"Dulu ketika Pak SBY datang ke Aceh, kami sudah mengusulkan kepada beliau untuk mengusulkan Aceh tuan rumah PON 2020, dan kami berharap juga kepada Roy Suryo sebagai Menpora agar mau memberikan dukungan untuk Aceh," kata Zaini Abdullah pada acara Pelantikan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2013 - 2016, Rabu (6/11) di Anjugan Mon Mata Banda Aceh.

Zaini Abdullah menjelaskan, saat ini sudah sangat siap menjadi tuan rumah event olah raga yang bertaraf nasional, yang diselenggarakan empat tahun sekali tersebut.
"Kalau kita sudah meminta kepada Presiden, berarti kita sudah siap menjadi tuan rumah, kita ingin membuktikan bahwa Aceh ini mampu dalam segala hal," jelas Zaini Abdullah.

Sementara itu Menteri Pemuda Dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo menyatakan dirnya sangat mendukung apabila Aceh ingin menjadi tuan rumah PON 2020 tersebut.
"Apa yang tidak mungkin, semua itu mungkin terjadi. Insya Allah Aceh bisa menjadi tuan Rumah.

No comments:

Post a Comment