info berita

Tuesday, July 2, 2013

Di Aceh Timur, Dua Warga Sipil Ditembak OTK

Idi- Zulkarnaini (32) warga sipil asal Gampong Kabeue, Kecamatan Peurlak Barat Aceh Timur dilaporkan menjadi korban penembakan, Minggu (30/06/2013) pukul 21:00 WIB. Pelaku yang tidak dikenal itu, menembak korban sebanyak tiga kali. Namun Zulkarnaini sempat melihat bila pelaku menggunakan sepeda motor Scorpio warna hitam.

Melalui pesan singkat kepada The Globe Journal, Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir SIk, MH membenar peristiwa penembakan itu yang terjadi di depan warung Bakso Ponorogo, tepatnya di jalan RT Panjang, Beusa Seberang, Peureulak Barat.

"Korban sehari-harinya bekerja sebagai sales minyak makan di toko Sederhana Peureulak. Korban pun tak mengenal pelaku. Namun hanya melihat pelaku menggunakan sepeda motor R2 jenis Scorpio hitam," sebut AKBP Muhajir.

Akibat insiden itu kata AKBP Muhajir, korban mengalami luka akibat terkena serpihan amunisi yang ditembakkan oleh pelaku sebanyak tiga kali pada bagian bahu sebelah kiri dan perut sebelah kanan. Pelaku diduga kuat menembak dengan senjata api laras pendek.

Muhajir juga menyebutkan, selain menembak korban, peluru pelaku juga menyasar tubuh Ernawati (36) asal Kuala Buga, Peureulak Kota.

Menurutnya, peluru menyerempet perut Ernawati yang sedang makan bakso di TKP. Korban saat ini sudah dilarikan ke RS Langsa untuk mendapatkan pertolongan medis. Sampai dengan saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan.

No comments:

Post a Comment