Monday, June 24, 2013

Artis Asal Aceh Teuku Wisnu AKan Menikah dengan Adat Aceh

Artis Asal Aceh Teuku Wisnu dan Calon Mempelai Istrinya Shireen Sungkar AKan Menikah dengan Adat Aceh

JAKARTA - Artis sinetron Shireen Sungkar berencana melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Teuku Wisnu, pada November 2013. Meski usianya terbilang muda, yakni 21 tahun, namun Shireen tak ragu mengambil langkah ke pelaminan.

"Menikah dini yang penting dari kesiapan. Jangan sampai dipaksakan karena suatu hal. Karena emang udah siap, udah matang," kata pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri ini kala ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta pada Senin, 24 Juni 2013.

Rencana pernikahannya dengan Teuku Wisnu rupanya sudah matang. Keluarga besarnya turut membantu persiapan pernikahan dengan berbagi tugas teknis. Tak lupa, kakak semata wayangnya, Zaskia Sungkar juga memberi masukan perihal pernikahan untuk Shireen. "Nanti pakai adat Aceh ," katanya.

Shireen mulai menjalin cinta dengan Teuku Wisnu sejak putus dengan Adly Fairuz pada 2010. Shireen merupakan lawan main Wisnu dalam sinetron Cinta Fitri. Selain menggeluti dunia seni peran, putri aktor Mark Sungkar ini juga bermusik. Bersama sang kakak, Zaskia Sungkar, Shireen membentuk grup vokal The Sister.