info berita

Friday, April 5, 2013

WANTED CALO TEST CABA POLRI BERHADIAH RP 2,5 JUTA


WANTED CALO TEST CABA POLRI BERHADIAH RP 2,5 JUTA

Kapolda Aceh : Bagi Yang Berhasil Tangkap Calo Test CABA POLRI Akan Diberi Hadiah Rp 2,5 Juta

* Pada tahun ini, Polda Aceh mendapat kuota 618 orang dari total yang mendaftar 1700 orang lebih. Dengan rincian 18 Polwan, 129 Brimob, 471 Dalmas.

Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Herman Effendi mengatakan, masyarakat diminta mengawasi seleksi penerimaan Brigadir Polri 2013 di Mapolda Aceh.

"Bagi yang berani menangkap atau paling tidak melapor kepada saya, bukan fitnah, saya beri hadiah Rp 2,5 juta," ujar Kapolda usai upacara seleksi penerimaan calon Brigadir Polisi di Mapolda Aceh, Kamis (4/4).

Apa yang dilakukan ini, kata Kapolda, agar ke depan polisi yang lulus nanti benar-benar menjadi profesional dan tidak 'membalas dendam,' karena masuk sebelumnya pakai sogok menyogok.

Kalau diistilahkan, kata Kapolda, penerimaan ini bebas dari gangguan KKN, bebas dari penembak-penembak diatas kuda - maksudnya yang mengurus dan menjanjikan minta imbalan sejumlah uang, padahal tidak berbuat apa-apa.

"Tidak ada yang ditutup-tutupi, semua transparan dan seobjektif mungkin dengan pengawasan luar dan dalam," jelasnya lagi.

Pada tahun ini, Polda Aceh mendapat kuota 618 orang dari total yang mendaftar 1700 orang lebih. Dengan rincian 18 Polwan, 129 Brimob, 471 Dalmas.