info berita

Friday, November 1, 2013

Foto Panas Polwan Beredar, Heru Utus Pamen ke Radar Lampung Ucapkan Terima Kasih dengan Nada Tinggi

BANDARLAMPUNG - Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko secara khusus mengutus empat perwira menengah (Pamen) ke Graha Pena Lampung, Kantor Radar Lampung (JPNN Group), Kamis (1/11) malam. Selain berdiskusi terkait kasus tersebut, juga bersilaturahmi dengan awak media.
Keempat perwira itu adalah Kepala Bidang Humas AKBP Sulistyaningsih, Kabidkum AKBP Sis Mulyono, Kabidpropam AKBP M. Sagi, dan Wakil Direktur Kriminal Umum (Wadirkrimum) AKBP Heni Harsono.
Kabidpropam M. Sagi menegaskan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap Bayu Perdana (BP), mantan pacar Brigpol RS yang mengunggah foto tersebut ke dunia maya.
’Penyidikannya masih berjalan. Terima kasih Radar Lampung sudah membawa kami kemari,” katanya dengan intonasi meninggi.
Meski begitu, Sagi tetap memberi senyum kepada Pemimpin Redaksi (Pimred) Radar Lampung, Ary Mistanto dan awak redaksi.
Keempat Pamen ini merasa perlu bertemu karena Radar Lampung yang kali pertama secara eksklusif memberitakan penyebaran foto seronok tersebut. Saat kali pertama di konfirmasi berita ini, Kapolda Lampung juga tak percaya.
Awal mencuatnya foto panas ini memang sempat menyinggung pejabat Polda Lampung. Ada nama pejabat yang diseret dalam kasus penyebaran foto tersebut.
Brigadir RS dikabarkan sering menginap di rumah pejabat yang dimaksud. Apalagi istrinya tidak ada di rumah. Dengan amarah dan rasa cemburu, foto RS kemudian disebar.
Namun kabar perselingkugan RS dengan pejabat Polda sudah dibantah Heru. ’’Itu kabar fitnah. Berita itu isu yang dibuat wartawan Radar Lampung,” katanya. (ary/awa/jpnn)