info berita

Wednesday, November 6, 2013

Ashraf Khan :Aceh Seperti Kampung Saya Sendiri


Penuhi Undangan Bupati Bireuen Pada HUT Bireuen Ke - 14, Kesan Ashraf Khan (Penyanyi Asal Malaysia ) : Aceh Seperti Kampung Saya Sendiri

* Ashraf ke Bireuen tak lain untuk memeriahkan HUT Bireuen ke-14. Dia diundang secara khusus oleh Bupati Bireuen. Kedatangannya pun ditemani Fadia Arafiq, Wakil Bupati Pekalongan yang tak lain istrinya sendiri.

Foto : Ashraf Khan Dan Fadia Arafiq

Bireuen – Penyanyi asal Malaysia, Ashraf Khan yang tak lain menantu musisi kondang Arafiq mengaku Aceh sudah menjadi layaknya kampong kedua baginya. Walau baru dua kali bertandang ke Negeri Syariat ini, namun dirinya mengaku cukup nyaman bersosialisasi dengan masyarakat eks derah konflik ini.

“Saya tak asing lagi dengan Aceh. Ini yang kedua kali (Kunjungan ke Bireuen-Red) saya ke Aceh. Dulu saya pernah ke Subulussalam. Aceh bagi saya kental dengan nuansa islami,” ujar Ashraf dalam konferensi pers yang digelar di Pendopo Bupati Bireuen, Minggu (3/11/2013).

Di lain hal dia sangat berterimakasih kepada warga Bireuen. Selama berkunjung ke daerah tersebut, Ashraf mengaku mendaatkan sambutan yang sangat hangat. “Kemarin mencoba Mie Aceh pakai kepiting. Wah rasanya subhanaallah enak sekali. Saya jadi kepikir kalau lama saya disini badan saya akan tambah gemuk,” pungkasnya berseloroh.

No comments:

Post a Comment