info berita

Thursday, October 31, 2013

Brigadir RS Sudah Dibebastugaskan

BANDARLAMPUNG - Meskipun dianggap menjadi korban dalam kasus tersebarnya foto tanpa busana miliknya, Brigadir RS sudah mendapatkan sanski. Ia kini dibebastugaskan sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko.
Seperti yang dilansir Radar Lampung (JPNN Group), Kamis (30/10) perempuan berparas cantik berusia 27 tahun itu dibebastugaskan sejak Rabu (30/10). Brigpol RS juga kini tengah ditahan dan menjalani pemeriksaan lanjutan oleh Propam Polda Lampung.
Sebelumnya, Heru Winarko mengakui bahwa RS sudah menjadi Sekretaris Pribadi (Sespri) sebelum ia menjabat. Kata dia, RS dikatakan sudah menjadi Sepsri selama lima tahun.
Ada tiga foto bugil RS diunggah di akun Facebook-nya. Ketiga foto itu tanpa busana.
Foto pertama dan kedua diambil sembari rebahan di tempat tidurnya yang dibalut seprai berwarna pink. Perempuan ini mengabadikan dirinya dari arah atas.
Sementara foto ketiga sosok mirip Brigpol RS berpose dengan memfoto dirinya sendiri di depan cermin menggunakan smartphone-nya ber-hard case putih.
  
Gambar perempuan berambut pendek ini tampak berada dalam sebuah ruangan seperti kamar tidur. Di belakang dirinya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu.
Pengunggahnya adalah Bayu Perdana, yang merupakan bekas pacar RS. Polda Lampung telah menangkap Bayu, Selasa (29/10). Diduga ada tiga foto yang disebar di jejaring sosial Facebook. Ia kini ditahan di Rutan Polda Lampung selama 20 hari.
Bayu dijerat telah melanggar Pasal 45 Ayat (1) juncto Pasal 27 Ayat (1) dan atau Ayat (4) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman pidana enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar.  (awa/jpnn)

No comments:

Post a Comment