info berita

Monday, June 3, 2013

HTC One Kini Update ke Android 4.2.2 Jelly Bean

Taiwan : HTC telah memperkenalkan HTC One pada Februari silam. Karena banyak yang menganggap HTC One sebagai smartphone terbaik saat ini, Google pun kemudian menghadirkan "HTC One edisi Google", dengan cita rasa Nexus di dalamnya dan Android Jelly Bean terbaru, versi 4.2.2.

Tapi rupanya bukan hanya HTC One versi Google yang hadir dengan Jelly Bean terbaru. Dilansir dari laman Techradar, Senin (3/6/2013), HTC One kini sudah disertaiupdate Android 4.2.2 Jelly Bean terbaru. 

Sebagian besar perubahan bersifat estetis. Tapi perubahan terbesar di Jelly Bean terbaru adalah hadirnya lagi fitur "Menu" di layar utama. Kali ini jika menekan lama tombol "Home", maka akan masuk ke halaman menu. Saat swipe ke atas, maka akan hadir Google Now.

Perubahan lain adalah hadirnya screensaver Android Daydream dan indikator baterai dalam persentase. 

Sayangnya, perubahan ini tak disertai update software khas HTC, Sense. Saat ini HTC One masih menggunakan Sense 5.0, meski banyak yang berharap akan munculnya Sense 5.1. Bagi pencinta produk ponsel asal Taiwan ini, Sense memang menjadi diferensiasi yang dianggap memiliki keunggulan lebih dari segi antarmuka.

Karena itu konsumen pun akan punya pilihan lebih banyak dengan kehadiran HTC One edisi Google, yang hadir tanpa Sense. Selain itu, HTC One versi Google juga disebut tak akan dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti Beats Audio Switch, Infra Red Blaster, dan aplikasi kamera ala HTC

No comments:

Post a Comment